0

Beberapa Mitos Dalam Behubungan Seks Yang Tidak Benar

Posted in ,
Gambar:ilustrasi. www.republika.co.id
Berhubungan seksual adalah sesuatu kejadian beologis yang membuat kita ada. Dengan berhungan seksual manusia berkembang biak dan mempertahankan keturunannya sehingga dapat mengisi seluruh bumi ini.

Banyak mitos yang hadir di tengah masyarakat kita tentang berhubungan seksual. Beberapa mitos ini seolah-olah telah menjadi fakta yang di percaya dapat meningkatkan kualitas dalam berhubungan seksual. Berikut penulis akan berbagi tentang beberapa mitos yang dalam berhubungan seks yang tidak benar.,.,

      1.       Pria memiliki nafsu yang lebih besar dari pada wanita.
Mitos ini banyak di percaya oleh masyarakat. Ada beberapa factor yang mempengaruhi libido pria antara lain, Stres, kualitas tidur, kondisi kesehatan dan keharmonisan pasangan.

      2.       Ukuran penis pria menentukan kepuasan seks
Banyak masyarakat kita yang berlomba-lomba untuk membesarkan ukuran penisnya. Karena mereka beranggapan bahwa deengan penis yang besar dapat memuaskan pasangannya. Tidak semua wanita menyukai penis yang besar, melainkan mereka lebih menyukai pria yang memiliki ereksi yang banyak dan ketahanan yang lama.

      3.       Oral seks lebih aman dari pada seks Vagina
Mitos ini yang berkembang di remaja kita. mereka beranggapan, bahwa berhubungan seks melalui Vagina tidak dapat menimbulkan kehamilan dan terbebas dari terkena penyakit menular. Faktanya, oral seks sangat berpotensi terkena penyakit menular seksual karena terjadi pertemuan cairan.

      4.       Posisi seks berdiri dapat mencegah kehamilan.
Mitos ini juga berkembang di kalangan remaja kita, bahwa berhubungan seks dengan posisi berdiri dapat mencegah kehamilan. Faktanya, sperma kita tidak akan melihat posisi kita dalam berhubungan seks. Setetes saja sperma kita masuk, maka berpotensi akan terjadinya kehamilan.

      5.       Malam pertama harus berdarah
Mitos ini berkembang ditengah-tengah masyarakat kita yang kurang berpendidikan. Tidak semua selaput vagina wanita akan robek apabila saat pertama kali berhubungan seks, karena banyak selaput wanita yang elastis.

Berikut beberapa mitos yang berkembang dalam masyarakat yang tidak benar adanya. Berhunganlah dengan pasangan anda dengan berkualitas dan tentunya dengan pasangan sah anda. Terimah kasih telah membaca artikel ini.,.,..,


0 komentar: